1 Oktober 2011

:: Ini ciuman pertama saya yah..?? :: #Day1

Semua berawal dari enybodyhome yang ngabarin kalau @hurufkecil  punya hajatan tentang adanya  #15harimenulisdiblog.

Awalnya sempet ragu, secara mood nulis saya lagi bener-bener amburadul, tapi sedetik kemudian saya mikir, siapa tahu aja, dengan ikutan ini mood nulis saya bisa membaik, setidaknya saya mencoba menulis, mengetik sesuatu, yah semoga ini awal yang bagus untuk mengembalikan mood nulis saya :) 

Ok, let's go kita awali ini dengan menulis tentang "First Kiss" sesuai tema #Day1 dari si empunya hajatan @hurufkecil. 


Ngomong-ngomong soal first kiss, sebenarnya agak malu-malu singa sih, bicara soal yang ini, hihihi...dan tentu harus kembali mengurai cerita tentang seseorang di masalalu *sigh* well, ini agak berat sebenarnya untuk tipikal orang yang males bercerita soal masalalu seperti saya *pasang wajah datar*  tapi saya udah terlanjur duduk depan kompi dengan segudang ingatan tentang "dia" and of course pengalaman "my first kiss" yang sedari tadi sudah saya seret-seret masuk ke kendi fikir sejak membaca postingan enybodyhome yang bercerita soal first kiss-nya :D

First Kiss saya lumayan amburadul, ngga seromantis seperti dalam film-film romantis yang selama ini saya nonton. Ngga sehebat ciuman pertama Cinderella, bahkan jauh lebih kacau ketika donald duck pertama kali mencium daisy. atau jauh lebih menyeramkan ketika spongebob sama patrick pertama kali berciuman #oughhh.....


Semua bermula dari hujan siang itu, ketika motor dia mogok disaat yang sangat tidak tepat sekali. karena saat itu kita berdua lagi ada midtest di kampus dengan dosen yang dikenal sangat super galak, telat dikit aja bisa mampus berdarah<-- okay, ini agak berlebihan memang! 

Saya yang emang gampang panikan, langsung ngoceh ngga jelas, marahin dia, nyalahin dia, kenapa ngga ngecek motornya, ngga ngerawat motornya, ngga periksa mesinnya, malah asyik pacaran sama saya..!! *heu..??  untung dia orangnya sabaran, karena itu lah yg membuat saya cinta setengah mati sama dia waktu itu..... *diem sejenak* 
Dia hanya diam, sambil sibuk mengutak atik mesin motornya, sementara saya hanya bisa ngoceh terus dan nyalahin dia sampe kiamat..!! 

Dan akhirnya hujan pun turus, dan saya hanya bisa diam basah kuyup nahan emosi kenapa hujan ini harus turun melengkapi skenario brutal ini, huhuhuhuhu....!

Dia yang memang super cool semakin cool dengan hujan saat itu, lalu berdiri menatap saya dengan tatapan cool-nya dan tanpa ba-bi-bu-be langsung nyium saya dan sedetik kemudian berkata, 

" Sayang, kita dorong motor bareng-bareng yuk sampe kampuss...?? "

Saya hanya bengong saat itu, shock mendapat ciuman dari dia, mau teriak karena ini ciuman pertama saya yang benar-benar jauh dari impian saya, dan jengkel setengah mampus karena setelah nyium saya, dia lalu ngajak saya dorong motor...

Oh, pacarku. kamu sangat tidak keren sekali...





==================



Cerita ini sebenarnya harus di post kemarin, cuma kemarin selain telat banget tahu  soal adanya #15harimenulisdiblog,  kemarin itu juga begitu banyak hal yang tidak memungkinkan saya untuk segera mempost cerita #day1 dengan tema "First Kiss"  tapi ngga apa-apa meski ngga dimasukan, saya tetap post sekedar melengkapi perjalanan #15harimenulisdiblog saya diajang ini, selain males juga nanti menjawab kalau ada  pertanyaan yg bakalan muncul jika ngga ada #day1, hehehe...





*all pic form mba google






@duniamhimi, 011011


2 komentar:

  1. ... suka sekali ama tulisan ini. Mesra tapi jenaka.. Mhimi, banget.. :) MY

    BalasHapus
  2. Huahahaha.. Mhimiiii.. Saya curiga itu sebenernya bukan bermaksud nyium Mhimi, tapi ngelap oli ke baju Mhimi. Wekekekeke.. *kaburrr*
    Nice posting! I love it. Apalagi istilah "malu-malu singa: huahahaha.. bikin ngakak aja.. :D

    BalasHapus

Vintage Dress For Wedding

Berangkali diantara para selancar yang kebetulan cari referensi Vintage Dress For Wedding-nya, mungkin beberapa gaun dibawah ini bisa jadi...